Rabu, 16 Maret 2016

4 CARA MEMBUAT KAMPUNG KITA TERKENAL



                               4 CARA MEMBUAT KAMPUNG KITA TERKENAL 

Membuat kampung kita menjadi terkenal di media sosial,media massa era digital sekarang ini tentu membuat kita semakin bangga menjadi atau saksi bahwa kita berasal dari daerah tersebut.sudah banyak daerah ,kampung atau kota menjadi terkenal dikarenakan penemuan beberapa orang ,asal - usul pejabat pemerintahan yang di sukai masyarakat baik daerahnya maupun dari daerah lain. Berikut bagaimana cara membuat kampung kita menjadi terkenal :

1.      Aktif di Media Sosial, membuat banyak artikel original yang isinya tentang kampung kita di dalam nya terdapat visi misi, adat istiadat,makanan khas, hasil kreatifitas masyarakat setempat,lokasi atau tempat wisata yang berebeda dengan daerah lain.

2.      Mengadakan Gelar Seni, membuat acara tahunan maupun acara rutin dengan tema budaya lokal contohnya pawai adat istiadat.bergabung dengan daerah lain atau menjadi peserta dengan memperlihatkan ciri khas dari kampung kita.

3.      Membangun Rumah Seni, dimana terdapat rumah atau Homebase yang di dalamnya terdapat pelatihan buat kalangan muda dengan bertujuan meregenerasi mencari bibit unggul untuk penerus budaya.

4.      Mematenkan Budaya Lokal, yang terakhir mematenkan budaya lokal agar tahun mendatang budaya kita tidak sampai di klaim oleh negara lain.

Demikian informasi ini semoga buat generasi muda menjadi semnagat untuk terus berjuang agar kampung kita semakin maju sejahtera dan mengurangi arus Urbanisasi.

Pengen nasi pecel wuenak hahhahahaha

Artikel Terkait

4 CARA MEMBUAT KAMPUNG KITA TERKENAL
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email